" I'd rather givig up my soul than losing you.. "

Senin, 03 September 2012

genggaman itu..

Aku punya dua tangan.
Tadinya, tangan kananku tergenggam erat, sangat erat.
Dan sekarang, genggaman itu terlepas begitu saja. Dan disaat yg sama pula, tangan kiriku tergenggam kembali. Aku tak mengerti, tp yg aku tau genggaman itu tdk sama rasanya dengan genggaman tangan kananku sebelumnya.
Keadaan yg sulit. Satu tanganku dilepas, dan satu lagi tergenggam erat. Mana yg harus aku lihat? Tangan kananku yg kosong? Atau tangan kiriku yg tergenggam?
Kalau aku melihat tangan kananku, bagaimana jika aku menangis? Karna aku sadari sudah tak ada genggaman disana.
Kalau aku melihat tangan kiriku, bagaimana jika aku menyakitinya?
Karna aku tau genggaman itu berbeda. Genggaman itu menguatkanku. Menahanku agar aku tidak terjatuh, dan menarikku menuju dunia yg aku inginkan.
Tapi aku tak bisa menggenggam kembali.
Aku harap masih ada ketulusan, sehingga tdk perlu ada yg aku takutkan.
Aku bersyukur, ini semua mewarnai jalan2ku..
Terima kasih untuk warna2 yg ada.
Lihatlah hasilnya,, jalanku begitu indah bukan?
Iya, terima kasih..
Untuk semua tangan yg pernah atau sedang menggenggamku..

0 komentar:

Posting Komentar