" I'd rather givig up my soul than losing you.. "

Rabu, 05 September 2012

waktu yang selalu ditunggu..

aku tidak tau apa yang aku rasakan saat ini. yang aku tau, aku sangat mencintaimu..
hanya itu yang bisa aku rasakan sekarang. Aku seakan membutakan mataku dan hatiku sendiri untuk melihat keadaan yang sulit ini dan merasakan kesakitan yang begitu dalam.
sampai kapan ini berlalu, mencintai seseorang yang jelas sudah bertunangan.. tapi aku selalu mengalihkan itu. yang aku tau aku mencintaimu. dan aku sangat bahagia berada disampingmu..

Tidak, aku tidak pernah merasa merebutmu dari wanita itu. Justru dia yang mengambilmu dariku! walaupun aku tau itu tak berhasil.
aku mengerti sayang, sangat mengerti..
tapi tetaplah kau mencintaiku dan ada disampingku.. Selalu.

0 komentar:

Posting Komentar