" I'd rather givig up my soul than losing you.. "

Senin, 03 September 2012

My Lovely Daddy.. :*

aku tak pernah merasa resah, aku tak pernah merasa bimbang, merasa sedih, merasa takut, saat aku dsampingmu. Bahkan, hanya kau yg bisa menenangkanku saat aku hampir, atau sedang terluka. Semua ucapanmu, kata2mu, lbh berarti dari pelukan sorg kekasih.Denganmu aku merasa bahagia, merasa berarti dan merasa akan hidup bersamamu selamanya. SELAMANYA !!
Walau ada perbincangan org tentangmu, tentang keburukanmu, tapi tetap bagiku kau adalah yang terbaik. Tak ada sedikitpun dimataku, dihatiku, dipikiranku, tentang keburukanmu. Semua tentangmu adalah baik dan indah. Karna cintaku padamu begitu besar, terkadang aku takut.. Bagaimana caranya kelak aku membagi rasa cintaku untukmu dan untuk "My future husband"
Kau adalah lelaki terbaik dalam hidupku, love U.. My LOvely Dad.. :*

0 komentar:

Posting Komentar