" I'd rather givig up my soul than losing you.. "

Senin, 03 September 2012

My Confession (II)

Dan inilah pelajaran.. Pelajaran untukku agar dapat menjadi lebih baik..
Dari yg lemah sekali, yg buruk sekali, bahkan sangat menjijikkan !
Aku ini manusia, punya akal tentunya, dan berilmu itu wajib, adalah sebuah kesalahan menjadi orang bodoh itu. (begitu kiranya yg sering ayahku katakan)
Aku memang seperti ini adanya, tak punya apa-apa dan belum bisa menjadi apa-apa. Tp seorang lelaki di dunia ini yg selalu menjagaku, slalu menjadikan aku bisa menjadi apa-apa. Yah, aku rasa orang tak perlu tau menjadi apa, karna bagiku itu adl kebanggaan dan kebahagiaan kami, bukan untuk mereka juga.
Aku memang seperti ketinggalan, aku seperti terpuruk kata orang, tapi aku tak pernah menganggap seperti itu?
Lalu kenapa mereka berkata seperti itu? Apa karna mereka tidak tau? Tidak mengerti? semua bagiku masih baik-baik saja.
Kenapa mereka tidak pernah mengerti bahwa aku ini tidak suka hal yg biasa ! Aku tidak suka sama dg orang lain dan melakukan hal yg umum dan 'trend'.

Aku tidak lembut, dan mereka menuntutku. Aku tidak manis, layaknya gadis yg 'pada umumnya'. Yah, aku kan sudah bilang, aku tidak suka hal yg umum! Entah karna kebetulan atau sudah memang dasar.
Aku lebih kearah pemberontak, sampai2 aku merasa tak ada satupun lelakiku yg bisa memimpinku dan memiliki wibawa yg aku ini dibawahnya! Knp?? tak ada, atau aku belum temukan? Tapi kenapa lelaki-lelaki itu tak punya nyali? Kenapa mereka seperti kucing anggora yg manis dan penurut dihadapanku? OMG.. Do I need a man to make me feel like a woman?
ya, sepertinya begitu.


Ada temanku yg menanyakan, "apa yg sudah kamu lakukan selama ini? Tak ada kan?"
Begitu ia bertanya sekaligus menghakimiku. Dan aku jawab, "tak perlu kau tau apa yg sudah aku lakukan dan bagaimana hasilnya".
Dan ia justru marah2 dan menghinaku.
Dalam hati aku bertanya, memang apa yg sudah ia lakukan? Apa hal yg sudah umum dilakukan itu bisa dibanggakan? Ah, menurutku tidak. Itu hanya usahanya utk mengisi waktu hidupnya dg hal biasa. Tp aku tak mau! Aku tak mau mengisi waktu hidupku dg hal2 biasa ! Aku ingin lakukan apa yg aku suka (dalam jalur), aku ingin bahagia dg caraku sendiri (dg ketentuanNYA), dan aku ingin jadi gadis cilik ayahku yg spesial.
Aku tak begitu peduli dg anggapan mereka, aku ingin jd 'dewasa' sesuai kadarku dan kapasitasku!

*Love U dad, U make me feel like a special girl..

0 komentar:

Posting Komentar